Translate

Garansi

  • Kami Memberikan Garansi Selama 1Tahun dari Tanggal Pembelian dan kami Jamin Kualitas produk terlebih dahulu (melalui QC) Untuk Pembelian Tanpa Rekomendasi Pemasangan/instalasi
  • Garansi 1 Tahun Kami berikan Untuk pembelian dengan penginstalan cek Biaya Jasa Penginstalan

KETENTUAN UMUM GARANSI (Dengan Penginstalan)

  1.  Jaminan ini berlaku sesuai dengan jangka waktu dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh www.Automart.co.vu
  2.  Jaminan diberikan untuk produk  www.Automart.co.vu yang dijual dari toko ini. 
  3. Apabila dalam masa jaminan produk mengalami kerusakan, pembeli tidak akan dikenakan biaya suku cadang dan/ atau jasa perbaikan.
  4. Perbaikan dilakukan di Servis Center Autogate.co.vu dengan melampirkan,faktur pembelian kartu jaminan yang sah dari kami
  5.  Status garansi ditentukan oleh pusat servis, biasanya melalui kartu garansi, segel garansi dan/ atau bukti Pembelian (jika konsumen tidak dapat menunjukkan kartu garansi).

Jaminan tidak berlaku apabila :

  1. Kartu jaminan tidak terisi dengan lengkap/ tidak sesuai dengan faktur pembelian, model,
  2.  Segel, model,  produk telah dihapus atau diubah atau terdapat coretan atau hapusan
  3.  Kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan yang salah atau penggunaan yang tidak sesuai dengan buku petunjuk.
  4. 4. Kerusakan karena kelalaian (jatuh, atau salah dalam penggunaan tegangan arus listrik dll.)
  5.  Kerusakan atau hilang yang disebabkan bencana alam (tersambar petir, kebakaran, banjir) atau akibat huru hara.
  6.  Suku cadang diganti dengan suku cadang yang tidak asli atau diluar yang ditentukan oleh www.autoamart.co.vu serta dibuka dan diperbaiki oleh teknisi diluar teknisi yang Kami Rekomendasikan/Teknisi Kami
  7.  Komponen yang rusak adalah selain ketentuan,misalnya:semua Aksesoris, gear rack, casing, remote control dll.
  8. Jaminan yang telah habis masa berlakunya.

JENIS-JENIS PERBAIKAN

  1. 1. Carry-In Service

    Konsumen harus membawa produknya ke service center untuk diperbaiki. Customer Service/ Receptionist menerima produk rusak dari konsumen dan mengumpulkan informasi yang lengkap dari konsumen mengenai gejala kerusakan tersebut. Setelah produk selesai diperbaiki oleh teknisi, konsumen harus mengambil kembali produk tersebut di pusat. (tertera Pada Kartu Garansi)
  2. 2. In-Home Service

    Konsumen dapat membuat janji dengan pusat servis untuk perbaikan produk di rumahnya.



 

Iklan

Berita Terbaru












Multicursor - Handwriting